Saturday, January 3, 2009

Selamat Datang di Forum Paskibraka

Salam Paskibraka!!

Blog ini sengaja saya buat untuk wadah tempat bertemunya kakak-kakak dan adik-adik Purna Paskibraka, yakni orang-orang yang sangat saya hormati dan sayangi. Ribuan, bahkan katanya ada jutaan orang, yang merasa dirinya bagian dari korps Paskibraka, yang sampai kini merasa belum terwadahi aspirasinya.

Saya membuat blog ini bukan untuk menyaingi blog-blog yang ada, apakah itu blog resmi milik pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI), Nasional maupun daerah. Saya hanya seorang Paskibraka yang "ingin berbagi" dengan sesamanya. Selama ini, saya lebih banyak menyalurkan suara hati saya di Bulletin Paskibraka 1978 milik korps tercinta, angkatan saya, Paskibraka Nasional 1978.

Namun, karena peredarannya sangat terbatas, saya coba menduplikasi bulletin itu dalam format blog dan di sinilah saya ingin menyampaikan gagasan-gagasan saya. Mudah-mudahan, keberadaan blog ini bisa diterima. Respon dari kalian semua selalu saya nantikan. Siapa tahu, komentar dan tanggapan-tanggapan itu nantinya beberi inspirasi baru bagi saya untuk memberikan masukan bagi kebaikan korps kita di masa datang.

Wasalam,

Syaiful Azram
Paskibraka nasional 1978

No comments:

Post a Comment